Feeds:
Pos
Komentar

mee + you

pernah gak kamu mengingat ??

pertama kali kita bertemu… 🙂

pertama kali kita kenal… ({})

pertama kali kamu buat ku tersenyum.. :>

pertama kali kamu kecup kening ku.. :’)

dan, pertama kali kamu peluk aku ketika aku bahagia dan terluka…

Indahh yaa… ?? 🙂
Disaat ituu aku merasa hidup ku begitu sempurna.. 🙂

Penuh canda tawa walau terkadang terlahir air mata… :’)

Kamu bangun sebuah istana, untuk kita berdua..

Kau korban kan semuanya utk membuat ku bahagia..

Tapii….

Semua kebahagian, keindahan, canda tawa itu hilang begitu saja…

Ketika ‘Dia’ datang didalam kehidupan mu..

Menghancurkan semuanya…

Kebahagiaan, kebersamaan, canda, tawa, senyuman, berbalik menjadi derai air mata..

Sempat ku bermimpi.. 😉

Kita hidup bersama, ditempat yg indah.. Bahagia bersamaa-sama… :’)

sayangnya, itu hanya mampu ku jadikan sebuah dongeng tidur..

Bukan pertemuan yg ku sesali,,

Diamm !!!

Merenung!!!

Menjauh!!

Bertahan ???

Hanya ituu yg dapat ku lakukan..

“Dia yg telah menghancurkan semuanya…

“Dia” yg membuatmu pergi…

“Dia yang membuat mu menghancurkan istana megah yg telah kau bangun…

“Dia” pula yang telah membutakan mata dan hati mu saatt itu.. :’)

-> Disaat ku membuka mata, 🙂 ternyata itu semua hanya mimpi buruk ku saja<- :’)

Iklan

birthday 18 thn’ :)

05 November 1994 —> 05 November 2012 🙂

My Cake 18 th’

Wish Bapak+Ibu : “Selamat Ulang Tahun anak ku, semoga kamu selalu dlm lindungan Tuhan. Jaga diri mu baik-baik. hadapi tantangan hidup mu dengan tegar. Jgn menyerah dengan keadaan. Ibu sama Bapak hanya bisa menghanturkan doa untuk wita. Raih cita-cita kamu. Buat bapak dengan Ibu bangga dengan kamu”

Wish Kakak Q “emy” : “Alhamdullilah, ade mbak 18 th’ sdh. Happy B’day yah. Moga pnjng umr, sehat sllu dan selalu dlm lindungan Allah.SWT. makin dewasa, sllu kuat dan sabar dlm jalani tantangan hidup, jdikan setiap kegagalan hanya sebagai pelajaran u/ jdi lbh baikk lgii. sekarang sdh mahasiswa, pulang kerumah harus bawa toga dan kebanggaan. We Luv U ”

 

Terimakasih Tuhan…

Engkau masih memberikan ku kehidupan sampai saat ini..

Engkau bentuk hamba-Mu ini menjadi lebih dewasa, menjadi lebih kuat, menjadi lebih bermakna.. :’)

Dengan kekuatan-Mu hamba mampu berdiri dari rasa sakit dan kecewa..

“The View of Life” 18 th’

Sampai saat ini aku masih menjalani sebuah perjalanan mencari jati diri.. Sekarang aku selangkah lebih dewasa.

Kehidupan dan kejadian selama 17 th’ sebelumnya telah memberikan ku pengertian, tentang bagaimana kehidupan.. Arti memberi, kebersamaan, dan pengorbanan,,

Bukan harta dan tittel yang ku cari selama ini..

Tetapi arti kehidupan yang sesungguhnya.. 18 thn’ bukan waktu yang singkat..

Tuhan, terimakasih Engkau telah mengetuk pintu hati ku, dan membuat q menyadari bahwa banyak orang yang menyayangi q.

Engkau titipkan mereka untuk mengelilingi hidupku, menciptakan kebahagiaan, tawa, canda, dan air mata…

My littel family

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan,

Terimakasih Tuhan..

Engkau memberikan ku keluarga kecil yang begitu bahagia..

Mengirimkan mereka untuk menuntun ku, agar selalu tetap berada dijalan-Mu.

Tuhan..

Engkau telah membuat hidup ku sangat luar biasa.. :’)

dan Engkau telah membuat hidup ku lebih bermakna… O:)

Pro dan Contra BBM

Kenaikan harga BBM??

Sudah dapat kita lihat bagaimana ricuhnya Indonesia akan rencananya kenaikan harga BBM. Pro dan Contra yang terjadi sangat memprihatinkan. Demo para masyarakat ataupun mahasiswa sudah terjadi dimana-mana. Kericuahan yang terjadi, hingga menyebabkan saling lempar batu, tembakan gas air mata, bahkan sampai dikeluarkan tembakan peringatan..

Siapa yang dapat disalahkan?? Para pendemo atau anggota kepolisian?

Menurut saya para pendemo ataupun anggota kepolisian sama-sama salah, mereka saling mementingkan emosi mereka. Tetapi cara para pendemo itu juga sudah kelewat batas. Negara kita memang Negara demokrasi. Bukan kah tujuan untuk berdemo itu untuk menyampaikan aspirasi mereka. Bukan untuk menghancurkan Indonesia. Coba saja para pendemo bisa lebih santun lagi akan cara mereka untuk menyampaikan aspirasi mereka. Tidak perlu dengan kekerasan seperti itu “menutup bandara yang ada, merusak mobil yang ada dijalan, membakar pos polisi bahkan sampai memblokade jalan. Wajar saja kalau para anggota polisi kehabisan kesabaran mereka sehingga terjadi kerusuhan. Anggota polisi juga manusia biasa yang memiliki batas kesabaran. Bukankah kita memiliki UU berdemo.

Apakah kita harus terus menerus menyalahkan Pemerintah?

Saya sendiri tidak setuju akan rencana kenaikan BBM, tapi bukan seperti itu kita menyampaikan aspirasi kita. Sadar kah kita, bahwa banyak dari masyarakat yang sekarng tidak bisa menghormati pemimpinya sendiri, akan jadi apa Negara kita kelak jika terus menerus seperti ini. Menyampaikan aspirasi/demo boleh saja, tapi tidak dengan cara merusak fasilitas umum yang ada. Masih ada cara yang lebih bermoral untuk menyelesikan semuanya tanpa harus ada korban yang berjatuhan.

DAMAI DIHATIKU..

DAMAILAH BANGSAKU..

DAMAI dan BERSINARLAH INDONESIAKU

KEPAHITAN HIDUP

Nama ku Cinta Auliya Beby tapi teman-teman lebih sering memanggil ku Cinta. Aku gadis berumur 16 thn dan aku anak terakhir dari tiga bersaudara. Kakak ku yang pertama perempuan dia bernama Emilia dan yang kedua laki-laki dia bernama Wisnu. Aku terlahir dari keluarga yang berantakan atau bisa di bilang  Broken Home, namun masih beruntung aku tergolong keluarga yang sangat mampu. Kadang aku merasa Tuhan itu tak adil. Aku harus menghadapi teka-teki kehidupan yang begitu rumit, masalah dalam hidup yang aku alami aku hanya mampu tertawa saat bersama teman-teman ku. Sekarang aku duduk di bangku SMA Pelita Kasih sekolah yang bisa di bilang cukup elite. Sahabat-sahabat ku yang terdahulu sekarang tak perduli lagi dengan ku, tapi ternyata Tuhan masih baik dengan ku. Disekolah ini aku menemukan 4 sahabat baru yang begitu mengerti aku, mereka adalah Angel, Desta, Irene dan Viona namun kadang aku lebih terbuka dengan Desta dibandingkan dengan yang lainnya. Kadang mereka bilang aku cerewet dan kadang mereka mengira aku orang yang paling beruntung. Memang benar, tapi sebelum penderitaan ku dimulai.

Pagi yang cerah pukul 05.00 WIB jam alaram ku berbunyi, aku terbangun dari tidurku dan aku berharap hidup ku akan secerah pagi ini, seperti biasa aku bergegas mandi agar tidak terlambat ke sekolah. Selesai sarapan aku pun menemui sopir pribadi ku untuk pergi kesekolah.

Ketika aku menuju gerbang sekolah aku dikejutkan oleh salah satu sahabatku. “Doorrr,,,” saat ku tengok “ihh…dasar kamu nih Dest, ngagetin aku aja” ucapku. “hehehe iseng aja abis kamu di panggil gak denger-denger, lagi ngelamuni siapa sihh??” “emh sory deh, gak ngelamunin siapa-siapa tuh. Udah ah ayo kita kekelas” jawabku. Saat aku dan Desta menuju kellas kami bertemu dengan Reymon. Reymon adalah kakak kelas ku, dia hanya tersenyum melihat kami berdua. “ ciieee..tuh Reymon senyum-senyum sama kamu ” ucap Desta. “ahh..kamu nih Dest, gak usah lebay kali wajar aja kan dia senyum, toh gak ada yang istimewa” jawab ku “jangan gitu, siapa tau kamu nanti jadian sama dia, udahlah Cin lupain aja masa lalu kamu tuh, buka lembaran baru and udah saat nya kamu membuka hati mu untuk orang lain” ucap Desta “ tapi Dest??” belum selesai aku berbicara Desta memotong pembicaraan ku “tapi apa?? Kamu masih belum bisa melupakannya buat apa sih Cin kamu mikiri orang yang selalu nyakitin hati kamu dan nggak pernah mikiri perasaan kamu, aku tuh cuma pengen liat kamu bahagia” sambung Desta “ia-ia aku tahu…tapi kamu tahu sendirikan aku sudah nyoba..tapi apa???? Hubungan tuh gak pernah berlangsung lama, malah mereka sekarang bilang aku “play girl”  sering ganti-ganti cowok and mutusin cowok!!!” bentak ku. Kami bedua pun terdiam “ma’afin aku, bukan maksud aku bikin kamu kesel “ “ ia gak papa ko seharusnya aku yang minta maaf sama kamu udah bentak kamu. “ tanpa disadari ternyata aku dan Desta sudah berada didepan kelas disitu ku lihat 3 temanku yang lain yaitu Viona, Iren, dan Angel. “ duhh..dua sejoli ini baru datang “sambut Angel dengan gaya manjanya, dia memang paling manja diantara kami berlima. “ udah ah, aku mau ke kelas dulu “ ucapku. “ Cint nitip tas ku dong “ sahut Desta “ uhh…dasar kamu nih..sini lempar “ jawabku. “hehehe..sekali-kali dong kamu baik sama aku “ ucap Desta. Kadang aku termenung, mungkinkah kami akan terus sama-sama seperti ini. Huh, entahlah hanya waktu yang mampu menjawab semuanya. Lonceng masuk pun berbunyi Desta, Viona, Irene, dan Angel pun menyusul aku ke dalam kelas. Akhirnya 2 mata pelajaran pun usai, jam menunjukan pukul 08.45 WIB kami pun istirahat, “ Cint, ikut beli minuman gak? “ Tanya Viona. “emh, gak ah aku lagi males nih” “ya udah, kami keluar dulu yah. Jangan ngelamu sendiri loh kami tinggal” canda Desta. Aku hanya membalasnya dengan sebuah senyuman. Saat aku berada di pintu kelas terdengar seseorang memanggil ku “Cintaaa…” ternyata Pinkan yang memanggilku, dia adalah teman Reymon sekaligus kakak kelas ku. “ada apa ka?” tanyaku. “emh..tadi Reymon ada minta no HP kamu ke aku terus aku kasih aja, gak apa-apa kan?” “ia, gak papa ko ka”jawabku “ya udah aku ke kelas dulu ya..” “ia..!!”.

***

Sepulang sekolah, Aku duduk diruang tamu sendiri. Rumah ini terasa hampa, kosong, dan bahkan tak berpenghuni, aku boosaan…kadang aku teringat hampir setiap hari aku harus melihat dan menghdapi perkelahian kedua orng tua ku, kakak ku yang pertama sudah kerja dan tidak berada di sini sedangkan kakak ku yang kedua masih mengambil mata kuliah di luar negri dan aku hanya sendiri berada di rumah sebesar ini. Aku kadang hanya bisa mengadu dengan kakak ku, semua keluh kesah dan apa yang aku rasa di rumah ini, sekarang perhatian papa dan mama sangat berkurang pada ku, mama dan papa terlalu sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Apa lah arti sebuah harta untuk ku apabila perhatian mama dan papa tak ada sama sekali. Aku haus akan kasih sayang dan aku membutuhkan sosok orang tua yang bisa membimbingku. Kadang hatiku merasa lelah, tetapi aku hanya mampu pasrah kepada Tuhan bahkan untuk menangis pun aku sudah tak mampu, air mata ku terasa sudah tak ada lagi, tapi sudah lah mungkin ini jalan hidup yang harus aku jalani. Saat aku hanyut dalam lamunanku, HP ku berbunyi ku terima satu pesan baru “met sore Cinta..lagi ngapain nih, sory aku ganggu kamu..REYMON” aku pun tersenyum membaca pesan dari Reymon, entah kenapa aku merasa hatiku begitu bahagia. Apakah ini semua tanda aku suka dia?. Namun rasa bahgia dalam hatiku langsung buyar saat kedua orang tua ku datang dengan caci maki papa ke mama yang sangat membuat ku muak akan semuanya. Aku pun berlari menuju kamar ku, ku hempas kan tubuh ku diatas tempat tidur.

***

Semakin hari aku semakin dekat dengan Reymon, hingga suatu hari Reymon mengutarakan perasaannya kepadaku? aku tak tau harus berbuat apa, semua sahabatku mendukung ku dengannya tapi hati ku bimbang apakah sudah saatnya aku membuka lembaran baru dan hatiku untuk orang lain? Aku tak tahu apakah yang aku rasakan sekarang ini cinta. Aku berharap Reymon mampu membuat hidup ku bahagia. Tiga hari setelah Reymon mengutarakan perasaannya kepada ku, aku pun meyakinkan hati ku untuk berbagi cinta dengannya dan menutup rasa sakit hati ku yang terdahulu. Tak terasa satu bulan telah aku lalui bersama Reymon, dia begitu perhatian dengan ku. Reymon pun yang mampu membuat ku tersenyum dan tertawa saat bersamanya. Kasih sayang yang Reymon berikan kepada ku begitu aku rasakan dan membuatku begitu bahagia berada disisinya. Namun tanpa ku sadari ternyata ada seorang gadis yang juga begitu mencintai Reymon. Dia bisa dibilang gadis yang  ferfect dan begitu terpandang di sekolah ini, dia  banyak memiliki prestasi. Gadis itu bernama Nina, dia begitu mengejar Reymon, dibandingkan Nina aku tak ada apa-apa nya, gadis itu sangat sempurna, bahkan guru-guru pun sering memujinya. Nina begitu sering menemui Reymon, bahkan mereka sekarang sangat dekat. Akhir-akhir ini aku sering mendengar kabar kalau mereka sudah jadian, bahkan kata mereka Reymon mencintainya. Hati ku tersentak kaget, apakah aku harus kehilangan kekasih yang aku cintai untuk kedua kalinya. Aku tahu, pilihan ini pasti sulit untuknya, aku tak ingin membuatnya menderita apa lagi dia pasti bingung dengan dua hati ini. Aku memang mencintainya, tapi aku tak mungkin hanya memikirkan perasaan ku dan memaksakan ego ku lebih baik aku yang mengalah, melepaskan dia dan melupakan semua tentangnya meski pun itu sulit untukku. Saat itu aku menemui Reymon, dan menanyakan yang sebenarnya. Dengan langkah yang begitu berat aku berada di depan kelas Reymon, disitu ku lihat Danar dia teman akrab Reymon, “ada apa cint ? pasti nyari Reymon yah?” “hmm..kamu nih, bisa minta tolongkan panggilkan Reymon” “ia,tunggu bentar ya?” Danar pun masuk kekelas. “Rey, tuh ada cewek kamu didepan si Cinta” “oh, makasih ya Nar.” Reymon pun menyusul ku yang berdiri didepan kelasnya. Reymon membelai rambut ku dengan manja, aku pun mengajak Reymon duduk di taman sekolah. “tumben ngajak aku ke sini” tanya Reymon. Aku pun tertunduk “ada yang mau Cinta bicarakan dan Cinta tanya sama Reymon” jawab ku. “Ada apa, masalah gosip aku sama Nina?” “ia.” “sudahlah, Cinta gak perlu dengarin omongan mereka, aku sama Nina gak ada ap-apa, Cinta percaya aja sama aku” “tapi aku risih dengan semua ini, teman-teman selalu menanyakan semua ini, terlebih lagi aku lihat beby begitu dekat dengannya.” “jadi Cinta benar-benar gak percaya sama aku, terus mau Cinta apa?” “ aku capek beb dengan semuanya, aku sadar dia lebih sempurna dan terpandang di bandingkan aku” “maksud Cinta apa ngomong kaya gitu, aku tuh gak menilai dari kehebatan dia, aku menilai dari hatinya” “udahlah beb, aku ngalah aku rela in beby buat dia, aku berbuat seperti ini bukan berarti aku gak sayang sama beby, lebih baik kita akhri hubungan ini, aku yakin beby akan lebih bahagia bersamany.”

Entah setan apa yang merasuki ku hingga aku berkata begitu konyol seperti itu, aku pun berlari meninggalkan Reymon bahkan aku tak kuasa membendung kesedihan dan air mataku. Angel, Viona, Desta dan Irene pun menyusulku. “Ada apa Cint, kamu ko nangis” tanya Desta. Aku pun menceritakan semuanya kepada mereka. “Sudahlah Cint aku yakin Reymon pasti bisa ngerti kenapa kamu mengambil keputusan ini” kata Viona Sudah hampir satu bulan aku putus dengan Reymon, hingga suatu hari aku mendengar kabar Reymon jadian dengan Nina. Hati ku terasa hancur, namun aku berusaha untuk tidak meneteskan air mata didepan mereka. Aku gak mau mereka melihat aku sedih. Kadang aku merasa Tuhan benar-benar tak adil, kebahagian yang aku rasa hanya sekejap dan bahkan sekarang aku harus merelakan seseorang yang aku cintai untuk kedua kalinya bersama orang lain. Ya Tuhan sampai kapan aku harus seperti ini, apa bila semua ini teguran mu sadarkan aku, dan apa bila ini semua cobaan mu, kuatkan lah hatiku.

***

Reymon masuk Rumah Sakit Harapan Bunda, aku baru tahu setelah 5 hari Reymon gak masuk sekolah. Saat aku berjalan tiba-tiba terdengar suara yang memanggil ku. “Cinnttaaa…”ternyata Viona yang memanggilku dia berlari kecil dengan nafas yang terengah-engah “ada apa Vi, kamu sampai lari-lari kaya gitu?” ucapku, “ada berita penting buat kamu yamg harus kamu tahu..!!” “iya,tapi apa?”Tanya ku. “kamu tau gak, Reymon masuk rumah sakit dan sampai sekarang dia masih diruang UGD belum siuman” aku pun tersentak kaget “apa?? kamu gak becanda kan Vi?” “gak, buat apa sih Cin aku bohong sama kamu, aku tahu berita ini dari Dinar.”

“terus kenapa Dinar gak ngasih tau aku?” Tanya ku “dia ngga tega ngasih tahu kamu, karena dia tau kamu pasti bakal sedih dengan semua ini apalagi kalau kamu tau kenapa Reymon jadi masuk rumah sakit” jawab Viona dengan kepala menunduk seakan-akan dia tak mau memberitahu ku tentang berita ini. “Memang Reymon sakit apa sih Vi, sampai-sampai dia masuk ruang UGD?” di benak ku pun bertanya-tanya, ada apa sebenarnya. “kamu yang sabar ya Cin, sebenarnya Reymon mempunyai penyakit yang begitu serius dia mempunyai penyakit kangker darah dan sekarang sudah stadium empat “ ucap Viona. Aku pun tak mampu lagi berkata apa-apa tubuhku terasa tak berdaya, aku merasa ini semua seperti mimpi. Aku pun jatuh pingsan Viona  pun langsung membawa ku ke ruang UKS. Tak berapa lama aku pun siuman, aku meminta Viona untuk membawa ku kekelas. “Kamu yakin kamu kuat Cint” “ia”.Saat pelajaran dimulai, aku tak mampu fokus kepelajaran, pandangan ku kosong, pikiran ku kacau tak karuan. Saat pelajaran usai tanpa pikir panjang aku pergi ke Rumah Sakit Harapan Bunda. Saat aku masuk ruang UGD aku hanya mampu menangis melihat keadaan Reymon. Tuhan apa lagi ini tak cukup kah penderitaan ku selama ini harus kah engkau mengambilnya untuk berada disisi mu. Hamba hanya mampu pasrah kepada mu dan berharap keajaiban mu Tuhan. Aku sayang dia, Aku tak mampu apabila harus kehilangan dia untuk selamanya.

Sudah 2 hari aku berada di rumah sakit ini menjaga Reymon, tetapi Reymon belum juga siuman. Aku hanya mampu memandangnya yang terbujur ditempat tidur tanpa sadarkan diri. Aku mendengar pintu terbuka. “Kkreeekk..Cin” saat ku tengok ternyata ke 4 sahabat ku yang datang menjenguk Reymon dengan membawa parsel yang berisikan buah-buahan. “Eh..kalian” ucapku. “Gimana keadaan ka Reymon??” tanya Angel. “Seperti yang kalian lihat, dia belum siuman sampai sekarang bahkan keadaannya gak membaik sedikit pun.” “Kamu kayanya lelah banget kamu gak ada pulang dari kemarin” tanya Dina. Aku hanya menggelengkan kepala. Saat itu hal yang tak terduga pun terjadi, tangan Reymon perlahan bergerak sambil memanggil ku. “Cintttt…aaa” aku pun langsung mendekati Reymon. “Kamu sudah siuman” Reymon hanya tersenyum dengan tubuh yang begitu lemas. Sesambil dia berusaha membelai rambut ku sambil berkata “maaf’in aku yang terlalu sering nyakitin hati kamu dan bahkan gak mampu buat kamu bahagia. Sebenarnya aku gak ada perasaan apa-apa dengan Nina aku sayang kamu Cinta’ ucap Reymon “sudahlah kamu jangan terlalu banyak bergerak, aku juga sayang sama kamu” jawabku. “Kemarin aku meminta Dika untuk membeli ini aku pengen kamu pakai satu cincin ini. Sekarang aku sudah gak bisa lagi jagain kamu, aku harus pergi, Cinta jangan nangis ini semua jalan Tuhan.” Reymon pun memegang kedua tangan ku. “Aku gak mau kehilangan kamu, kamu jangan pergi aku yakin kamu pasti kuat dan mampu bertahan, Reymon harus sembuh’ “gak cin, udah saatnyaaa..aaakkkuuuu..uuu pee..rr…ggg..iii” saat Reymon memasangkan cincin ke jari ku, aku pun memeluk Reymon, aku merasa tubuh Reymon semakin lemah dan akhirnya Reymon pun meninggal didalam pelukan ku. Aku hanya mampu menangis menerima kenyataan pahit ini. Kehilangan seseorang yang aku cintai untuk selamanya. Jika Tuhan mengijinkan aku menjadi seekor burung, aku ingin terbang dan pergi sejauh mungkin. Melepaskan semua beban walau hanya sejenak dan merasakan sebuah kebebasan. Aku berharap ini semua hanya mimpi buruk, dan suatu hari nanti aku akan terbangun dari semua mimpi buruk ini.

SELESAI

KARYA :

WITA AMBARAWATI

My Birthday..

05 November 2010..

umur ku genap 16 tahun.. Terima kasih TUHAN engkau masih memberikan kehidupan untuk ku..

Sekarang aku beranjak dewasa, kehidupan q sebelumnya yang telah aku lalui akan ku jadikan pelajaran..Tuntun langkah ku Tuhan, tunjukan padaku jalan terbaik..Terima kasih untuk sahabat-sahabat ku yang telah memberikan begitu banyak kejutan untuk ku, kasih sayang yang kalian berikan begitu hangat..kejutan-kejutan yang tak pernah aku duga, mungkin ini jawaban dari semua doa q..Tuhan telah mengirim kan seseorang dan teman-teman yang begitu sayang dengan ku..

Aku merasakan berkah dari Tuhan, disaat hari ulang tahun ku tiba aku mendapat kan seruan “MAAF” dari sahabat ku. Sudah hampir setengah tahun kami salah paham. Huhh lega rasanya mendapatkan berkah yang begitu besar dari Tuhan. Thank’s God.

Sekarang aku dikelilingi or-tu, kakak, kekasih, sahabat-sahabat, dan juga teman-teman yang begitu menyayangi ku. Semoga kehidupan ku yang selanjut nya akan lebih baik. Aku berjanji untuk membuat orang tua ku bangga dengan ku.

Perjalanan ku masih panjang, ku tak ingin masa remaja ku menjadi jurang kehancuran untuk masa depan ku.

Nihh, aksii teman-teman saat ulang tahunku yg ke-16..

 

q dan GENESIS

Q dan GENESIS

beiibhy four angel

CINTA dan PERSAHABATAN..

Menunggu saat detik-detik terakhir,,dimana dunia akan gelap dan aku akan menutup mata untuk selamanya. Dunia yang berbeda, apakah aku siap akan itu semua. Menjalani keadaan yang ku tak mengerti. Hidup terkadang terlalu kelam.

Ingin ku menggapai mu, tetapi ku tak bisa. Kadang aku bingung..kenapa cinta dan persahabatan selalu bercampur padu..Banyak banget karna CINTA sebuah persahabatan harus hancur. Apakah Cinta yang bakal selalu menghancurkan sebuah persahabatan????

TUHAN ,,lindungi aku dari semua itu, jangan sampai cinta yang menghancurkan persahabatan ku.. Tunjukan pada ku jaalan terbaik, agar tak ada kata pengkhianatan dan hadirnya sosok orang ke 3..

WIBARA

Aku memang bukan manusia yang sempurna, tapi aku hanya menginginkan sebuah ketulasan..Sekarang aku tetap mampu berdiri karena dukungan dari orang tua ku, sahabat-sahabat ku, dan juga teman-teman ku. Tak mampu ku pungkiri bahwa Cinta, telah mengajari ku menjadai lebih dewasa. Tau akan arti hidup, walau terkadang cinta pula yang membuat ku menangis..

Sekarang aku dihadapkn dengan 2 pilihan.. Yaitu, CINTA dan PERSAHABATAN??

Harus kah aku berbagi dengan sahabat ku sendirii?????? Itu semua tak mungkin mampu q lakukan..

Perayaan HUT RI ke-65

alhamdulilah..kami telah melaksanakan tugas dengan maksimal..akhirnya bendera merah putih telah kami kibar kan,,biar pun bersamaan dengan bulan RAMADHAN tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap melaksanakan latihan, walaupun terasa berat tapi apabila di jalan kan dgn hati yang ikhlas, akan terasa lebih ringan..

pengibaran bendera

Terima kasih Tuhan..Engkau mudahkan dalam melaksanakan tugas kami kali ini..

lega rasa nya bisa melaksanakan tugas yg telah dipercayakan kepada kami semua..nihhh aksii anak-anak PASKIBRA 2010……..more..

PASKIBRA 2010